Sukses

Sam Smith Lebih Marah Dipanggil Gendut Daripada Banci

"Bila seseorang memanggil saya gendut, itu lebih mempengaruhi saya dari saat orang memanggil saya banci," ungkap Sam Smith.

Liputan6.com, London Jangan pernah mengolok Sam Smith dengan panggilan `gendut`, hal itu akan membuatnya murka. Bahkan, hal tersebut lebih akan membuatnya tersinggung daripada saat ia diolok `banci` karena orientasi seksualnya yang berbeda.

Sam Smith (Foto: buzzfeed.com)

"Bila seseorang memanggil saya gendut, itu lebih mempengaruhi saya dari saat orang memanggil saya banci. Mungkin karena saya telah menerima (diri sendiri), jika seseorang memanggil saya banci, itu seperti, saya gay dan saya bangga, jadi tak ada masalah," ungkap Sam Smith seperti dilansir music-news.com, Senin (20/4/2015).

"Tapi jika seseorang memanggilmu gendut, itu saya tidak terima," tandasnya.

Youtube

Sam Smith mengakui kalau berat badan selalu menjadi masalahnya sejak lama. Semasa bersekolah, nafsu makannya besar baik saat senang maupun sedih.

Sam Smith. (foto: E Online)

Namun kini Sam Smith kini tak lagi bertubuh besar dan gemuk. Penyanyi yang tenar lewat single Stay With Me ini tampak lebih kurus dari sebelumnya. Melalui program diet yang dijalaninya Sam Smith berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini