Sukses

Juri Britain's Got Talent Ini Pasang Wajah Simon Cowell di Paha

Amanda Holden, juri Britain's Got Talent memamerkan tato baru saat syuting acara bincang di Graham Norton, Kamis (16/4/2015).

Liputan6.com, London Amanda Holden, juri Britain's Got Talent memamerkan tato baru saat syuting di sebuah acara bincang-bincanng di Graham Norton, Kamis (16/4/2015), yang akan tayang di BBC One pada Jumat (17/4/2015). Tato tersebut berada di paha kirinya.

Yang mengejutkan, saat Amanda Holden menyingkap gaunnya terlihat tato berbentuk wajah seseorang. Dia adalah Simon Cowell. Apakah ini tanda cinta Amanda pada Simon?

Di sini Amanda Holden bikin tato

Dilaporkan Dailymail, ternyata tato tersebut bukanlah permanen. Sehingga sang suami, Chris Hughes tak perlu khawatir akan lelucon yang ditunjukkan Amanda Holden. 

Amanda Holden kesal dipecat Simon Cowell

Ini dilakukan Amanda untuk menunjukkan cintanya pada Simon. Namun, ia tak suka kala Simon berpura-pura memecatnya langsung di radio, minggu lalu.

Amanda Holden bersama Simon Cowell jadi juri

Simon Cowell membuat lelucon dengan mengatakan Amanda akan digantikan sebagai juri. Bahkan, Simon pun memberitahu kalau Cheryl Fernandez, bintang TV akan menggantikan tempatnya.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.