Sukses

Sempat Mangkir Latihan Saat Wamil, Kangin SUJU Diperiksa Polisi

Kangin Super Junior` tengah menjadi sorotan karena sempat mangkir menjalankan latihan saat mengikuti wajib militer.

Liputan6.com, Seoul: Kangin adalah personel Super Junior yang telah menunaikan tugas wajib militernya. Kangin mendaftarkan diri Juli 2010 silam, selama kurang lebih dua tahun Kangin menjadi tentara aktif hingga lepas wmail April 2012.

Meski telah cukup lama, Kangin menghadapi masalah baru saat dirinya wamil. Kangin dikabarkan sempat mangkir menjalankan latihan sebagai pasukan cadangan Korea Selatan, dilansir dari MNet, Jumat (17/4/2015).



Kangin tak memenuhi jadwal tugasnya selama 72 jam melakukan pelatihan. Kini, Kangin harus menjalankan pemeriksaan oleh polisi. SM Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi terkait masalah itu.

"Kangin tidak mampu untuk mengikuti pelatihan tersebut. Saat itu, ia mengalami masalah pribadi dan jadwal yang super padat. Kami akan memastikan bahwa sesuatu seperti ini tidak akan terjadi lagi di masa depan," ujar wakil dari SM Entertainment.



Rupanya selain Kangin, masalah tersebut juga dialami Kwon Jung Yeol. Agensi yang mengasuh Kwon Jung Yeol menghaturkan permintaan maaf atas kondisi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.