Sukses

Adam Lambert Mulai Terbiasa jadi Orang Terkenal

Jebolan American Idol 2009 itu kini sudah memiliki dua album sukses, juga tur bareng band legendaris Queen.

Liputan6.com, Jakarta Adam Lambert tak lagi kaget dengan popularitas yang mengikuti dirinya 24 jam. Jebolan American Idol 2009 itu kini sudah memiliki dua album sukses, juga tur bareng band legendaris Queen.

ondisi itu pun sukses membuatnya terhindar dari kebuntuan berkarya.

"Industri musik sangat gila, kompetitif, dan fokus. dan setelah album Trespassing aku merenung dan bertanya pada diri sendiri, 'Apa yang kulakukan? Apa yang kuinginkan, Aku ini apa?' dan mengevaluasi semuanya," ungkapnya kepada majalah Notion belum lama ini.

"Aku mulai merasa terbiasa dengan segala hal ini, ini tidak menakutkan lagi," pungkas Adam Lambert.

Gantikan Freddie Mercury, Adam Lambert Jadi Vokalis Queen

Album terbaru Adam Lambert The Original High akan rilis tahun ini. Menggoda para fans, sebelum merilis single andalannya yang berjudul Ghost Town secara utuh, jebolan American Idol tersebut memposting teasernya terlebih dahulu via akun Instagram.com/adamlambert.

Foto: Fanpop.com

Dilansir Billboard baru-baru ini, Adam Lambert mengatakan bahwa albumnya nanti akan menjadi sesuatu yang menyegarkan dan baru.

"Kurasa orang akan terkejut. Album ini terasa seperti era yang baru bagiku - secara emosional, lirik. Terasa menyegarkan, dan baru. Para penggemar tahu ini masih khasku, tapi sekaligus sesuatu yang baru 100 persen," ungkapnya.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini