Sukses

Muse Ingin Terbangkan Drones di Konsernya

Muse dikenal selalu tampil menggunakan teknologi canggih dan efek laser di konsernya-konsernya.

Liputan6.com, London Muse dikenal selalu tampil menggunakan teknologi canggih dan efek laser di konsernya-konsernya. Kini, seperti judul album terbaru mereka Drones, Matt Bellamy dkk ingin menghadirkan drones atau pesawat tanpa awak dalam konser.

Muse (Foto: zort.ru)

"Kami suka menggunakan teknologi modern dalam pertunjukan kami, terakhir kali layar video atau pertunjukan lighting, laser, apapun yang ada," ungkap Matt Bellamy seperti dilansir NME, Kamis (16/4/2015).

Muse live at Olympic Stadium, Rome Italy (Foto: Youtube)

"Menggunakan drones pastinya akan menarik dilakukan dalam pertunjukan langsung jadi kami akan mencoba melakukannya. Akan sangat sulit. Tapi intinya kami akan menggunakan benda terbang," tandasnya.

Muse (Foto: board.muse.mu)

Album terbaru Muse, Drones akan rilis 8 Juni 2015 mendatang. Tak banyak lagu bertemakan cinta di album terbaru Muse itu. Padahal, cinta adalah salah satu komoditi paling laku dalam musik.

Muse telah menjual lebih dari 17 juta kopi album sepanjang perjalanan bermusiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini