Sukses

Amy Qanita Maklumi Nagita Slavina Ngidam Barang Mewah

Ngidam kerap dirasakan oleh perempuan saat hamil, termasuk Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya yang dialami perempuan hamil, ngidam menjadi hal yang dianggap wajar. Bahkan, terkadang wanita hamil sering ngidam sesuatu yang di luar batas kewajaran.

Kabarnya, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga mengalami ngidam yang nyeleneh. Gigi, sapaan Nagita, disebut-sebut kerap ngidam barang-barang mewah. Benarkah?

Nagita Slavina (Instagram)


"Ya setiap perempuan pengin barang-barang bagus," kata ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Seolah mewajarkan permintaan Gigi, Amy juga memaklumi jika menantunya itu ngidam pergi jalan-jalan ke luar negeri. Pasalnya, sejak menikah Gigi dan Raffi Ahmad belum pernah berbulan madu lantaran kesibukan masing-masing.



"Nah, kalau soal jalan-jalan ke luar negeri, ya karena mereka belum honeymoon (bulan madu). Dari awal,Gigi mah sedikit mual. Kalau Raffi sempat juga ngidam, dia sering puyeng hehehe," ceplos Amy.

Lantaran usia kandungan Nagita yang belum memasuki bulan ketujuh, mereka sepakat untuk belum membeli barang-barang keperluan si jabang bayi. "Persiapan (keperluan bayi) belum. Karena belum tujuh bulan," pungkas Amy Qanita. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.