Sukses

Jon Bon Jovi akan Bikin Reality Show

Dalam acara tersebut ia akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Liputan6.com, Los Angeles Jon Bon Jovi akan menggarap reality show berjudul If I Wasn't A Rockstar (Jika Aku Bukan Seorang Rockstar). Dalam acara tersebut ia akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Dalam reality show tersebut, sejumlah musisi terkenal dunia akan diajak kembali ke kampung halaman mereka dan merenungkan hidup seandainya mereka tidak berhasil sukses di industri musik.

"Saya tertarik dengan proyek ini semata-mata karena ini akan menjadi semacam perayaan kaum buruh di negara ini. Mereka adalah rockstar sesungguhnya," ungkap Jon Bon Jovi seperti dilansir Variety baru-baru ini.

"Dan serial ini akan menyuguhkan kepada pecinta musik idola mereka seperti yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya," tambah Jon Bovi.

Belum ada kabar pasti kapan serial reality show tersebut akan tayang. Jon Bon Jovi belakangan ini juga sedang dikabarkan sibuk membantu Dj Aviici menggarap album terbarunya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.