Sukses

Seperti Kembar, Ini 10 Pasang Idol K-Pop yang Mirip

Berikut 10 pasang idol K-Pop `kembar` versi liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ketika tengah menonton drama, video musik atau variety show pernahkah kalian merasa familiar dengan satu artis atau saat melihatnya, mengingatkan pada seseorang?

Bisa jadi itu dikarenakan banyaknya K-Pop idol yang memiliki penampilan hingga wajah serupa bahkan cenderung kembar meskipun bukan saudara kandung.

Berikut 10 pasang idol K-Pop `kembar` versi Liputan6.com.

Baca juga:

Siapa Brad Pitt & Scarlett Johansson-nya Korea? 

 4 Aktor yang Patut Disebut Raja K-Pop

6 Cara Artis K-Pop Rayakan Ulang Tahun

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1

Park Shin Hye – Hwayoung (eks T-Ara) dan Hyoyoung (Coed School)

Park Shin Hye menemukan adik kembarnya, tidak hanya satu tapi dua sekaligus. Ialah si kembar Ryu Hwayoung dan Hyoyoung yang memiliki bentuk wajah, mata serta gaya senyum yang serupa dengan Shin Hye.

3 dari 11 halaman

2

Rain – Junho (2PM)

Dua penyanyi ini memiliki kemiripan wajah yang hampir tidak dapat dibedakan. Sempat berada dalam satu agensi, tak jarang mereka terlihat bersama. Pernah suatu kali Junho bertanya pada Rain, "Apakah kau kakakku yang telah lama hilang?”, Rain pun menjawab, "Aku suka anak ini!"

4 dari 11 halaman

3

Hongki (FT Island) – Mir (MBLAQ)

Jika melihat keduanya tengah tampil sendiri tanpa grup masing-masing, kemungkinan besar akan sulit bagi kita membedakan Hongki dan Mir. Bentuk bibir dan struktur gigi yang serupa membuat mereka betul-betul seperti kembar identik!

5 dari 11 halaman

4

Yoona (SNSD) – Krystal f(x)

Meskipun Krystal adalah adik dari Jessica eks SNSD, akan tetapi ia seringkali dikatakan lebih cocok menjadi adik Yoona SNSD. Hal ini dikarenakan kemiripan wajah dan penampilan mereka yang serupa.

6 dari 11 halaman

5

Amber f(x) – Jonghyun (SHINee) – Donghae (Super Junior)

Idol `kembar` tiga satu ini salah satu yang populer di kalangan K-Wave. Kemiripan rahang dan gaya rambut, membuat mereka dijuluki `Kembar Dinosaurus` dan kerap dijadikan bahan lelucon. Seperti ketika momen April Mop pada 1 April 2015 kemarin, Amber menipu fans dengan berpura-pura menjadi Donghae dan Jonghyun di media sosialnya.

7 dari 11 halaman

6

Sungmin (Super Junior) – Sandeul (B1A4)

Dua penyanyi ini selain wajah yang mirip, juga memiliki kemiripan dari segi karakter. Dalam groupnya masing-masing keduanya adalah raja `Aegyo` dan sangat suka memasak untuk personel yang lain. Lihatlah bagaimana ekspresi cemberut keduanya, sangat mirip bukan?

8 dari 11 halaman

7

Onew (SHINee) – Song Joong Ki

Kemiripan dirinya dengan Onew memiliki cerita menarik bagi Joong Ki. Suatu kali ia iseng menuliskan namanya di mesin pencarian online, akan tetapi foto-foto yang ditampilkan bukanlah dirinya melainkan Onew. Pada 2010 silam, mereka dipertemukan dalam sebuah acara televisi `Star Golden Bell` di sana mereka diminta untuk berpose dengan mengedipkan sebelah mata, hasilnya? Kembar!

9 dari 11 halaman

8

Seo In Guk – Sungjae (BTOB)

Seo In Guk seringkali dianggap sebagai kakak jauh Sungjae. Bentuk muka, mata dan senyum yang serupa membuat keduanya terkadang tidak dapat dibedakan. Selain itu, mereka juga sama-sama memiliki suara yang indah.

10 dari 11 halaman

9

Min Ah (Girl’s Day) – Eunji (A pink)

Dua gadis ini memiliki kemiripan dari bentuk mata seperti bulan sabit, hidung, kulit seputih susu bahkan susunan gigi mereka yang serupa. Saat mereka foto bersama, banyak fans yang tidak dapat membedakan Eunji dan Minah. Hmmm…

11 dari 11 halaman

10

Zhoumi (Super Junior M) – Kangta

Zhoumi, personel Super Junior M asal Tiongkok ini, sejak remaja seringkali dikatakan adalah kembaran Kangta. Tampak bentuk hidung, mata dan bibir mereka yang serupa membuat mereka layaknya kakak adik. Kini Zhoumi berada dalam satu agensi dengan Kangta dan kerap kolaborasi dalam konser perusahaan, SM Town.** (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini