Sukses

Ribuan Pelayat Banjiri Pemakaman Jenazah Ibunda Ustad Maulana

Ustad Maulana tampak ikut mengantar jenazah almarhumah ibundanya.

Liputan6.com, Makassar Ribuan pelayat yang merupakan jemaah Ustad Maulana yang ada di Sulawesi Selatan membanjiri prosesi penguburan jenazah ibunda sang ustad, Hj. Masyati di penguburan Arab, Jalan Kandea Makassar, Minggu (12/4/2015).

Jenazah diarak dengan berjalan kaki hingga ke penguburan Arab yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari rumah duka di Jalan Sibula, kecamatan Bontoala, Makassar.

Ustad Maulana melihat jenazah ibunya, Hj. Masyita. (foto: Eka Hakim)

"Permintaan ibunda ingin dikebumikan di pemakaman keluarga yang tak jauh dari rumah duka," kata Ustad Maulana yang tampak ikut mengantar jenazah Almarhumah ibundanya.

Ustad muda yang terkenal dengan guyonan kata "Jamaah oh jamaah" ini tampak menundukkan kepala selama dalam perjalanan menuju tempat peristirahatan terakhir ibundanya.

Ustaz Maulana yang populer dengan slogan “Jamaah oh Jamaah” ini menjadi terkenal di masyarakat karena video ceramahnya yang 'bocor' di Youtube. (Istimewa)

Seakan kondisi itu menggambarkan jika Ia sangat kehilangan sosok ibunda yang selalu menjadi motivasi hidupnya hingga menjadi sekarang ini. "Selamat jalan ibunda, semoga segala amal ibadahmu diterima disisiNya. Amin..amin," tutupnya. (Eka Hakim/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.