Sukses

Pose Mandi di Pancuran, Shaheer Sheikh Telanjang Dada

Shaheer Sheikh tampak bertelanjang dada. Tampak air mengucur membasahi dadanya yang bidang.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh menggunggah foto ketika sedang mandi di pancuran. Pria ini tampak bertelanjang dada. Sambil mandi ia namun mengenakan kacamata. Tampak air mengucur membasahi dadanya yang bidang. Foto ini diunggah Shaheer di akun Instagramnya @shaheernawaz belum lama ini.

Instagram

Pemain Mahabarata itu memamerkan tiga fotonya ketika sedang basah dan bertelanjang dada dalam kolase foto, pria ini juga menuliskan keterangan foto. " Azan Khan is coming soon. #imissmybirdies #TurisRomantis."

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

(Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting)

Mungkin itu adalah salah satu adegan dalam film terbarunya nanti bersama dengan Kirana Larasati bertajuk Turis Romantis. Shaheer memang sedang gencar menggeluti karier film di dunia hiburan Indonesia. Ia menjadi semakin merakyat dengan fans dan juga beberapa artis dan musisi Indonesia seperti Pongky Barata. 

Shaheer juga akan membintangi sebuah sinetron di stasiun swasta berjudul `Cinta di Langit Taj Mahal`. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini terus menjadi sorotan di Tanah Air sejak setahun belakangan.

(Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati)

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.