Sukses

Ini Kata Gitaris Mumford & Sons Tentang Kanye West

Meski bukan fans, ia memuji kiprah bermusik rapper kontroversial tersebut.

Liputan6.com, London Tak ada yang tak mengenal Kanye West. Meski bukan penggemar musik rap, Anda pasti pernah mendengar namanya. Seperti Winston Marshal gitaris Mumford & Sons, meski bukan fans, ia memuji kiprah bermusik rapper kontroversial tersebut. Hal tersebut diungkapnya dalam sebuah wawancara dengan NME baru-baru.

"Akan selalu ada band rock besar diluar sana. Tapi kurasa bukan itu yang akan diingat dari generasi kita. Kurasa ini akan tentang Kanye West dan Rihanna," ungkapnya.

"Kurasa Kanye 'sakit', dia adalah satu-satunya rockstar yang tersisa," tambahnya.

Mumford & Sons baru saja merilis album terbaru mereka Wilder mind. Dalam album tersebut tidak terdengar lagi alunan banjo yang menjadi ciri khas mereka selama ini. Alhasil, karya terbaru mereka terdengar jauh lebih ngerock.

Sejumlah kritikus musik memberikan pujian gila-gilaan pada warna baru Mumford & Sons. Terutama dengan keberadaan single Believe yang dianggap mampu mengangkat reputasi mereka di industri musik. "Believe membuktikan kalau Mumford & Sons benar-benar tahu apa yang sedang mereka kerjakan," puji jurnalis NME belum lama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini