Sukses

Bella Thorne Rebut Patrick Schwarzenegger dari Miley Cyrus?

Bella Thorne kabarnya berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger lantaran kepergok asyik berduaan.

Liputan6.com, Los Angeles Patrick Schwarzenegger kembali dikabarkan dekat dengan seorang perempuan cantik. Gadis tersebut tak lain adalah Bella Thorne. Isu keduanya berpacaran setelah mereka tertangkap kamera paparazi asyik bersama.

Pacar Miley Cyrus tersebut tampak asyik makan bersama di Mud Hen Tavern, Los Angeles. Dilansir laman Gossip Cop, Jumat (10/4/2015), meski keduanya terlihat dekat tetapi tidak ada hubungan spesial di antara mereka. Bella Thorne kabarnya tak berencana merebut Patrick dari Miley Cyrus.

Bella Thorne dan Patrick Schwarzenegger kepergok kamera paparazi sedang menghabiskan waktu bersama. (foto: perezhilton)

Isu tentang gadis berusia 17 tahun itu berpacaran dengan Patrick semakin merebak setelah Bella Thorne mengunggah foto di Instagram. Bella Thorne tampak menaruh kepalanya di pundak Patrick dimana keduanya berpose tersenyum.

Bella pun mengatakan hanya berteman dengan Patrick. "Bersama dengan teman rumahku @patrickschwarzenegger jika kamu belum follow dia, kamu harus melakukannya. Sanggahan - kami hanya berteman," ujarnya.

Bella Thorne dan Patrick Schwarzenegger. (foto: instagram.com/bellathorne)

Pernyataan Bella Thorne tersebut seolah menepis anggapan kalau ia berpacaran dengan Patrick Schwarzenegger. Hal ini lantaran gadis berambut pirang itu tak mau memperuncing hubungan Patrick dan Miley Cyrus.

Sebelumnya Patrick Schwarzenegger dikabarkan selingkuh dari pelantun hits Wrecking Ball tersebut. Anak Arnold Schwarzenegger itu ketahuan bermesraan dengan seorang wanita di Cabo, Meksiko, beberapa waktu lalu.(Fir/Mer)

 People.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.