Sukses

Gara-Gara Sering Dihujat, Manajer Olga Syahputra Sakit

Menurut Billy, Mak Vera sudah 2 hari dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Manajer Olga Syahputra, Mak Vera sudah dua hari ini dirawat di rumah sakit. Kondisi Mak Vera menurun lantaran banyaknya berita miring yang dituju kepadanya, pasca meninggalnya Olga Syahputra.

Hal itu dikatakan Billy adik Olga, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (9/4/2015). Namun, Billy tak mau menyebutkan dimana Mak Vera saat ini dirawat.
Billy Syahputra dan Mak Vera (liputan6.com/Herman Zakharia)
"Mak Vera dirawat sudah 2 hari di salah satu rumah sakit. Mak Vera sakit karena faktor kecapekan, Olga meninggal dan ditambah kabar miring yang dia terima tentang dirinya," ujar adik kandung Olga Syahputra itu.

Kabar mengatakan kalau selama ini kekayaan yang dimiliki Olga saat ini masih di tangan Mak Vera. Bahkan Mak Vera bisa bergelimangan harta lantaran uang yang dihasilkan oleh Olga. Lantaran hal itulah, banyak hujatan buat Mak Vera.

"Ya namanya berita belum tentu bener kan. Mak Vera itu sudah anggap artisnya kayak keluarga sendiri," ujar Billy.
Billy Syahputra dan Olga Syahputra saat bersama
Billy berharap, kalau manajer kakaknya itu bisa fit lagi seperti sedia kala. Dan jangan terlalu ambil pusing tentang pemberitaan yang selama ini menyudutkan dirinya.

"Semoga cepat sembuh, dan sehat lagi," kata Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.