Sukses

Marshanda dan Baim Wong Sering Bertukar SMS

Baim Wong mengaku sangat senang kembali bermain dalam satu sinetron dengan Marshanda.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda sempat mengatakan kalau ia kembali dekat dengan mantan kekasih, Baim Wong. Hal itu ternyata juga diakui langsung oleh Baim Wong.

Kedekatan Marshanda dan Baim Wong lantaran mereka kini bermain dalam sebuah judul sinetron yang masih dirahasiakan judulnya. Diakui Baim Wong, ia sering bertukat SMS dengan janda Ben Kasyafani tersebut.

"Dia (Marshanda) SMS duluan kasih tahu kalau bakal main sinetron bareng. Tapi sinetronnya belum bisa dikasih tahu," kata Baim Wong saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2015).

Baim mengaku senang kembali beradu akting dalam satu sinetron dengan Marshanda. Terlebih, mantan kekasih Pica Pricilla itu tak perlu susah payah menyantukan chemistry antara mereka.

"Kalau memang pernah ada hubungan, nggak bisa dipungkiri chemistry bisa lebih gampang," kata Baim.

Saat ditanya apakan cinta lamanya dengan Marshanda akan bersemi kembali, begini jawaban Baim, "Nggak lah. Kami teman dan masih berhubungan baik," jelas Baim Wong. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.