Sukses

Usai Cerai, Artis-artis Ini Tak Tahan Untuk Menikah Lagi

Mereka tak perlu menunggu lama untuk kembali menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri sebuah pernikahan dengan bercerai bukanlah keinginan setiap pasangan rumah tangga. Namun ketika sudah bercerai dan menyandang status janda, kebanyakan di antara mereka tak tahan dan ingin segera kembali melangkah ke jenjang pernikahan. Kegagalan bukan menjadi trauma bagi mereka.

Inilah beberapa artis yang sudah bercerai, kemudian memutuskan untuk menikah lagi dalam waktu yang tidak lama:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Anne J Cotto



1. Anne J Cotto
 
Artis seksi Anne J Cotto tak membutuhkan waktu lama untuk membuka hati lagi. Setelah resmi bercerai dengan Mark Patrick Hanusz pada 13 Mei 2013 silam, diam-diam Anne sudah kembali menikah dengan pria asal Australia bernama Aaron Klep.

"Dia warga negara Australia tapi berdarah Belanda. Sebelumnya nikah siri, terus didaftarkan ke KUA tanggal 25 Juli 2014," ungkap Anne beberapa waktu yang lalu.

Pernikahan Anne dengan Aaron memang tidak tercium publik. Anne mengaku sengaja menyembunyikannya lantaran tak ingin mantan suaminya, Mark, mengganggunya lagi. Pasalnya, jika Mark mengetahui Anne sudah menikah lagi, ia tak segan menggugat harta dan hak asuh putra mereka, Julian Avanindra Cotto Hanusz atau Avi.

"Aku sengaja nikah diam-diam, karena mantan suamiku rempong! Ini dia sudah tahu aku nikah lagi, makanya gugat hak asuh anak," cerita Anne.

3 dari 5 halaman

2. Puput Melati


2. Puput Melati

Setelah bercerai dengan suami pertamanya Oddie Pratama Wibowo, Puput Melati tak membutuhkan waktu yang lama untuk menikah lagi. Hanya empat bulan atau selesai masa idah Puput dinikahi oleh Ustad Guntur Bumi.

Pernikahannya sendiri berlangsung dengan tertutup. Menurut saksi mata, pernikahan tersebut dihadiri oleh semua kerabat dan para sahabat kedua mempelai."Semuanya hadir, orang tua dari pengantin perempuan diwakilkan Habib Ali bin Abdurahman Assegaf. Semua terlihat bahagia," kata Habib Abdurahman Basurah yang hadir saat pernikahan.

Kini, Puput membangun biduk rumah tangganya yang baru empat bulan setelah bercerai dengan Oddie di tahun 2011.

4 dari 5 halaman

3. Meggy Wulandari


3. Meggy Wulandari

Baru Cerai Sebulan, Meggy Wulandari memutuskan untuk menikah lagi dengan komedian Kiwil. Karena perceraian yang dilakukan secara agama, maka belum ada dokumen dari negara yang mengesahkan mereka telah bercerai. Untuk menikah lagi bukan hal yang sulit untuk Kiwil.

"Sebenermya, emosi sesaat. Godaan bukan dari saya saja, tapi juga dari tetangga, teman baik. Nggak ada teman yang sejati. Sahabat sejati hanya Allah swt. Namanya manusia bohong-bohong banget. Jangan percaya, sahabat sejati bisa menikam dari belakang,” ungkap Kiwil.

Menurut Kiwil, rumah tangganya dengan Meggy sempat hancur karena adanya orang yang tidak suka dengannya. Namun ia berhasil meraih kepercayaan istrinya kembali. Kiwil pun telah menikah lagi dengan Meggy pada tanggal 24 November 2014.

“Iya, jadi hanya cerai agama. Nikah ulang. Dalam agama kan nikahnya ga perlu ribet. Sekarang Meggy sudah berpikir harus urus anak dan mentingin keluarga. Dia juga, temenan aja, Meggy juga sudah mengerti,” katanya. Baru Cerai Sebulan, Pasangan Artis Ini Malah Nikah Lagi

5 dari 5 halaman

4. Risty Tagor



4. Risty Tagor

 Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara resmi mengabulkan permohonan cerai pasangan artis Rifky Balweel dan Risty Tagor, Kamis, 25 September 2014. Tak butuh waktu yang lama, Risty pun akan segera mengakhiri status kesendirianya dengan menikahi Stuart Collin. Pernikahan keduanya akan berlangsung pada tanggal 19 April 2015 mendatang.

Risty mengaku memang ingin cepat-cepat menikah dan melepas status janda. Keinginan tersebut sudah Risty utarakan kepada orangtuanya. Pasalnya, sebagai seorang janda, Risty mengatakan sangat rentan dengan fitnah dan zina. Maka dari itu, menikah adalah solusi untuk menjauhkan fitnah dan zina.

"Kami sangat rentan dari fitnah dan zinah. Kalau nanti kenapa aku nggak mau pacaran, karena dalan Islam nggak boleh," kata Risty di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (8/4/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini