Sukses

Konser Mumford & Sons Hanya Dihadiri 700 Orang Penonton

Bukan karena tak laku, namun memang Marcus Mumford dkk sengaja ingin bermain di hadapan crowd yang lebih intim.

Liputan6.com, Los Angeles Mumford & Sons baru saja merilis album terbarunya yang berjudul Wilder Mind. Mempromosikannya, band tersebut mengadakan show di tempat kecil di New York dan hanya dihadiri 700 orang penonton.

Dilansir NME, Selasa (7/4/2015), bukan karena tak laku, namun memang Marcus Mumford dkk sengaja ingin bermain di hadapan crowd yang lebih intim. Mereka pun mengumumkan show mereka tersebut hanya beberapa jam sebelum dimulai, alias dadakan.

Sebelumnya, mereka juga menggelar konser kecil serupa di Inggris, di mana mereka hanya bermain di dua bar kecil. Entah mengapa, mereka sedang tak ingin bermain di hadapan orang banyak.

Dalam album terbaru mereka ini, bila biasanya kita mendengar instrumen banjo, sekarang Mumford & Sons terdengar lebih ngerock dengan sound gitar elektriknya yang meraung. Melodi lagu pun terdengar lebih bernuansa rock alternatif ketimbang folk dan akustik yang menjadi ciri khas mereka selama ini. Hasilnya? Keren. Mumford & Sons memang berubah banyak di album terbaru mereka.

mumford and sons

Mumford & Sons terbentuk Desember 2007 di Inggris. 2013 lalu, mereka memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of The Year dengan albumnya, Babel, serta Best British Group dalam ajang BRIT Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.