Sukses

Tak Mau Kalah dari Chris Martin, Gwyneth Mesra dengan Pacar Baru

Gwyneth Paltrow seolah tak mau kalah dengan Chris Martin yang memamerkan hubungannya bersama Jennifer Lawrence kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow dan Chris Martin sudah bercerai. Keduanya juga telah mempunyai pacar baru. Chris Martin pun terlihat begitu romantis menghabiskan waktu bersama Jennifer Lawrence saat Hari Paskah.

Seolah tak mau kalah dengan mantan suaminya, Gwyneth Paltrow juga mulai tampil bersama dengan pacar barunya, Brad Falchuk. Aktris berusia 42 tahun itu sudah tak merahasiakan lagi kisah cintanya bersama Brad Falchuk yang seorang produser televisi.

Nypost.com

Ibu beranak dua itu muncul di depan publik menghadiri ulang tahun Robert Downey Jr di Barker Hangar, Santa Monica. Gwyneth Paltrow seolah tak canggung lagi memperlihatkan hubungannya dengan Brad Falchuk.

"Gwyneth dan Brad telah memiliki hubungan pribadi yang terjalin sudah cukup lama. Mereka tertawa bersama dan terlihat sangat bahagia ketika berdampingan," ujar seorang sumber dilansir laman People, Selasa (7/4/2015).

Setelah

Perlakuan produser Glee itu membuat wajah Gwyneth Paltrow terus berseri-seri. Brad Falchuk membukakan pintu mobil untuk wanita yang dicintainya. Pria berusia 44 tahun ini kabarnya sangat memanjakan mantan istri Chris Martin tersebut.

Usai menghadiri pesta ulang tahun Robert Downey Jr, Brad Falchuk dan Gwyneth Paltrow melanjutkan menghabiskan waktu bersama di Chinois On Main di Santa Monica. Pria berambut ikal itu memberi pelukan hangat untuk pemain film Mortdecai.

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk mulai dikabarkan menjalin hubungan Agustus 2014. Kala itu keduanya terlihat asyik bersama di svila mewah di Utah, Amerika Serikat selama tiga hari. Mereka pertama kali bertemu saat Gwyneth membintangi serial Glee pada 2009.

 Mirror.co.uk

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini