Sukses

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin Akan Bagi Hak Asuh Anak

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin ersumpah tidak akan pergi ke pengadilan atau membuat masalah besar dari perpisahan itu.

Liputan6.com, Los Angeles Gwyneth Paltrow dan Chris Martin belum lama ini menghabiskan liburan bersama anak mereka, Apple dan Moses, di Meksiko. Sepertinya, itu akan menjadi liburan terakhir mereka bersama. Lantaran pasangan yang sudah bercerai akan mengakhiri pernikahan selamanya.

Dan keduanya akan membagi hak asuh anak mereka, serta 80 juta poundsterling atau sekitar Rp 15 triliun dari hasil kerja keras mereka. Dilaporkan Mirror.co.uk, Minggu (5/4/2015), mereka bersumpah tidak akan pergi ke pengadilan atau membuat masalah besar dari perpisahan itu.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (foto: Dailymail)

Kedua selebriti ini akan membuat pengaturan tentang perceraian mereka secara diam-diam. Tepat setahun lalu, Gwyneth Paltrow dan Chris Brown mengungkapkan perpisahan setelah 12 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Dan keduanya bersumpah akan tetap berteman demi anak-anak.

Sejak itu, mereka pun menghabiskan Natal bersama, dan minggu lalu mereka pergi ke Meksiko untuk liburan keluarga. Sebagian orang berpikir bahwa pasangan ini akan bersatu kembali. Namun pada kenyataannya, mereka tetap akan berpisah.

Pasca Pisah, Gwyneth Paltrow-Chris Martin Bertolak ke Bahama

Pemain Iron Man ini pun terlihat seksi dengan bikini hitam, saat bersama Chris Martin, dan kedua anaknya di pantai. Gwyneth Paltrow terlihat tak canggung, ia tersenyum serta sesekali tertawa bersama mantan suaminya. Sementara anak-anak dibiarkan bermain air.(Mer/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.