Sukses

Marshanda Dekat Lagi dengan Baim Wong

Kini diakui Marshanda, ia dan Baim Wong saling mendukung dalam hal apa pun.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda menyandang status janda setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 24 November 2014. Kini, di tengah kesendiriannya, Marshanda kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Baim Wong.

Tapi tenang dulu, kedekatan Marshanda dengan Bim Wong lantaran keduanya akan sama-sama membintangi sebuah judul sinetron terbaru. Akan tetapi Marshanda belum mau membocorkan apa judul sinetron terbarunya.

"Memang kami suka Whatsapp-an. Soalnya kami syuting bareng lagi. Dia senang kami suting bareng lagi," kata Marshanda ditemui di Jakarta Pusat, Kamis (2/4/2015).

Marshanda melanjutkan, kedekatan yang terjalin antara dirinya dan Baim Wong demi mendapatkan chemistry untuk sinetron tersebut. Maklum, mereka sudah lama tidak satu frame. "Kan kami sebelumnya pernah main bareng," sambung Marshanda.

Diakui Marshanda, meski awalnya untuk mendapatkan chemisty dalam bermain sinetron, kini mereka memang akrab. Bahkan, Marshanda dan Baim kini saling mendukung dalam bentuk apa pun. "Kalau kami lagi capek, bisa berikan semangat untuk bisa dapatkan lebih baik lagi," lanjut bintang sinetron Bidadari ini.

Tapi apakah kedekatan keduanya akan menumbuhkan cinta yang pernah bersemi dahulu? Maklum, Marshanda single, sedangkan Baim Wong baru putus dengan kekasihnya seorang wanita asal Malaysia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini