Sukses

Usai Pamer Lagu, Zayn Malik Melarikan Diri bersama Perrie Edwards

Zayn Malik kepergok kamera paparazi pergi dari London bersama Perrie Edwards naik jet pribadi.

Liputan6.com, London Zayn Malik masih terus menjadi incaran awak media Hollywood setelah hengkang dari One Direction. Usai memamerkan lagu barunya, Zayn Malik terlihat melarikan diri dari London bersama Perrie Edwards. Mereka terbang dengan jet pribadi.

Dilansir laman Mirror, Rabu (1/4/2015), Zayn Malik rupanya tak hanya pergi berdua dengan tunangannya. Dari foto yang beredar, keluarga dekat Zayn Malik juga turut serta dalam penerbangan tersebut. Ibu Zayn Malik, Trisha dan saudara perempuannya tampak berpenampilan kasual.

Kabarnya kepergian Zayn Malik dan Perrie Edwards untuk menikah di sebuah tempat yang dirahasiakan. Sebelumnya Perrie Edwards terlihat asyik berbelanja bersama dengan ibu serta saudara perempuan mantan personel One Direction itu.

Cewek berambut pirang itu terlihat elegan dengan jaket coklat, celana hitam, serta sepatu berhak tingginya. Lekuk tubuh Perrie Edwards benar-benar terbentuk hingga membuatnya tampil seksi. Sedangkan Zayn Malik berpenampilan kasual dengan kemeja kotak-kotak dan celana jeans.

Belum diketahui pasti kemana perginya Zayn Malik beserta keluarganya dan Perrie Edwards. Namun saat pengunduran diri cowok berusia 22 tahun ini memang dikabarkan segera menikahi tunangannya tersebut.

Beredarnya isu Zayn Malik akan nikahi Perrie Edwards, muncul beberapa bulan sebelum mengumumkan pengunduran dirinya. "Beberapa bulan lalu para kekasih personel One Direction melihat adanya rencana pernikahan Zayn. Dia (Zayn) sudah siap untuk menikah," ujar sumber.

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

Video Terkini