Sukses

Konser di Indonesia, Ini yang Diminta Michael Bolton

Liputan6.com, Jakarta Untuk ketiga kalinya penyanyi Michael Bolton akan melaksanakan konser Indonesia. Kali ini, Michael akan menggelar konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, pada 2 Juni 2015.

Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tiba ke Jakarta pada 31 Mei 2015. Seperti penyanyi luar negeri lainnya, Michael pun punya raiders atau permintaan khusus selama menetap di Indonesia.

Establish Events selaku promotor mengaku permintaan yang diajukan Michael tak merepotkan. Hanya saja, pelantun lagu When A Man Loves A Woman itu meminta raiders dengan kualitas nomor satu.

"Tidak susah, lebih ke kualitas. Meminta yang berkualitas. Karena dia adalah living legend dan semua permintaannya adalah berbintang lima," kata perwakilan Establish Events, Daniel Sulistiarso di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Di antara raiders yang dimintanya, Michael berpesan agar bisa mencicipi wine dengan kualitas terbaik. Ia pun ingin memiliki waktu bersantai di warung kopi mewah seperti Starbucks.

"Tidak akan sulit bertemu dengannya. Dia meminta wine yang terbaik, Starbucks untuk mengopi. Dan kami harus memastikan hal itu ada," sambung Daniel.

Daniel mengakui, ada beberapa alasan mengapa Michael mau kembali melakukan konser ketiga kalinya di Indonesia. "Dia suka kotanya, makanya dia mau balik dan kami tidak ada masalah sejauh ini dengan dia," jelas Daniel. (fei)