Sukses

Julia Perez & Tukul Jadi Buruan Warga di Pemakaman Olga Syahputra

Julia Perez dan Tukul Arwana ikut memakamkan jenazah Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) dan Tukul Arwana ikut memakamkan jenazah Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Kehadiran mereka memancing perhatian puluhan ribu warga dan masyarakat yang berada di lokasi pemakaman.

Tak pelak, Jupe dan Tukul Arwana menjadi buruan warga yang ingin mengabadikan kehadiran keduanya melalui ponsel pribadi masing-masing.



"Jupe... Jupe...," teriak salah seorang ibu-ibu bersama dengan kerabatnya yang hadir di lokasi pemakaman. Jupe sendiri hanya tersenyum kecil sembari menutup wajahnya dengan pasmina.

Hal berbeda dialami Tukul Arwana. Host program talk show `Bukan Empat Mata` ini cukup ramah meladeni permintaan foto warga dan masyarakat sekitar. Ia juga sempat bersenda gurau lewat banyolan dan lawakannya yang khas.



"Eeea... Eaaa... Eaaa..," goda Tukul Arwana kepada warga dan masyarakat yang membalasnya dengan senyum dan tawa.

Sementara itu, meski dibuat repot dengan banyaknya warga dan masyarakat yang hadir, prosesi pemakaman Olga Syahputra berlangsung lancar dan kondusif. Saat ini, pemakaman Olga Syahputra sudah selesai dilakukan.(Gie/Mer)

 

Baca Juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini