Sukses

Terpukul Olga Meninggal, Ayu Dewi Tak Berhenti Menangis

Denny Cagur terakhir bertemu Olga Syahputra ketika komedian 32 tahun itu masih dirawat di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi dan Denny Cagur hadir di rumah duka Olga Syahputra di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2015) malam. Sebagai sahabat, keduanya tampak syok dan terpukul begitu mengetahui rekan kerjanya di acara musik Dahsyat telah tiada.

Bahkan, ketika melakoni sesi wawancara, Ayu tak berhenti meneteskan air mata. Denny pun mencoba menenangkan Ayu. "Olga sosok luar biasa buat kita. Beliau teman yang baik," ujar Denny Cagur sembari mengusap bahu Ayu Dewi.

"Kronologinya saya nggak tahu. Cuma dikabarkan tadi sore, sebelumnya kan sudah sering beredar begini (kabar kematian Olga). Tadi istri saya cari tahu, ternyata mendapat kepastian dari salah satu teman artis," lanjut Denny Cagur.



Denny mengakui dirinya sudah cukup lama tak bertemu dengan Olga. Denny terakhir bertatap muka ketika Olga masih berada di Jakarta. "Pokoknya terakhir bertemu saat di Jakarta," tutur Denny Cagur.

Tak lupa, Denny dan Ayu memberikan doa terbaiknya untuk almarhum Olga Syahputra. "Semoga Olga mendapatkan tempat yang nyaman di sisi Allah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," harapnya.

Seperti diketahui, Olga Syahputra dikabarkan mengidap penyakit meningitis sejak setahun silam. Pelantun Hancur Hatiku ini sempat dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Namun, Olga menghembuskan napas yang terakhir pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 WIB. Rencananya, Olga akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini