Sukses

Begini Ulah Lucu Olga Syahputra Saat Bersama Teman-teman

Semasa hidupnya Olga dikenal sebagai sosok yang lucu. Kedekatannya dengan beberapa selebriti, membuatnya tak malu untuk berlaku apapun.

Liputan6.com, Jakarta Semasa hidupnya Olga dikenal sebagai sosok yang lucu. Kedekatannya dengan beberapa selebriti, membuatnya tak malu untuk berlaku apapun. Baik dengan Luna Maya, Opie Kumis, maupun Raffi Ahmad, tempat curhat pria yang bernama asli Yoga Syahputra, juga sang adik, Billy Syahputra.

Olga Syahputra seakan tak pernah punya beban dalam hidupnya. Ia selalu tersenyum, meski hatinya mungkin tengah terluka. Apalagi jika sedang bersama teman-temannya.

Beberapa foto-foto menunjukkan kebahagiaan Olga Syahputra kala dirinya belum menderita meninghitis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Billy Syahputra

Billy Syahputra

Billy Syahputra, bukan saja sebagai adik tapi juga sahabat Olga Syahputra. Sehingga kedekatan keduanya pun tak perlu diragukan lagi.

Meski begitu, Olga Syahputra tak segan-segan meledek sang adik saat mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta. Dan Billy Syahputra pun tak marah.

 

3 dari 6 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Begini Olga Syahputra jika sedang dekat dengan Raffi Ahmad. Saat itu Olga berdandan layaknya seorang perempuan, mengenakan lipstik merah menyala, dan pemerah pipi. Sementara Raffi mengenakan kumis dan jambang.

Terlihat Olga Syahputra seakan ingin mencium pipi Raffi Ahmad. Namun, Raffi cuek saja. Wajahnya dingin, tatapan matanya memandang kamera.



4 dari 6 halaman

Luna Maya

Luna Maya

Kedekatan Luna Maya dan Olga Syahputra tak perlu diragukan lagi. Untuk itu, cewek satu ini kerap `dikerjai` Olga Syahputra di atas panggung. Bukannya marah, Luna Maya justru tertawa.

Dan itu menjadi kenangan manis bagi Luna Maya. keceriaan Olga Syahputra tak bisa terulang lagi.



5 dari 6 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Olga Syaputra. Kedekatan keduanya yang menjadi-jadi, membuat banyak orang tak meragukan cinta mereka.

Bahkan dalam sebuah acara, Jessica Iskandar dan Olga Syahputra pun sempat menjadi pengantin. Dan serunya lagi, mereka tak menolak.

6 dari 6 halaman

Opie Kumis

Opie Kumis

`Kegilaan` Olga Syahputra dan Opie Kumis di atas panggung memang klop. Itu juga yang membuat dua orang beda generasi ini sangat cocok jika sedang beradu akting.




Baca Juga:

Pesan Terakhir Olga Syahputra Sebelum Meninggal

Olga Syahputra Meninggal Jadi Trending Topic Twitter

Olga Syahputra Pernah Dekat dengan 3 Wanita Ini

 





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.