Sukses

Hindari Penyakit Berbahaya, Mike Lewis Lakukan Ini

Mike Lewis tak menampik kalau pekerjaannya di dunia hiburan berisiko mendatangkan banyak penyakit berbahaya.

Liputan6.com, Jakarta Mike Lewis tak menampik kalau pekerjaannya di dunia hiburan berisiko mendatangkan banyak penyakit berbahaya. Gaya hidup, pola makan dan istirahat yang tak teratur membuatnya rentan terkena penyakit serius.

Untuk mencegah hal itu, duda Tamara Bleszynski ini memilih untuk menjalankan pola hidup sehat dengan meninggalkan kebiasaan-kebiasaan yang punya pengaruh buruk terhadap kesehatan.

 

 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on




"Saya dari umur 28 tahun juga sudah berhenti merokok. Merokok itu bahaya," ucap Mike Lewis, saat ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2015) malam.

Bintang film Hafalan Surat Delisa itu juga rutin memeriksakan kondisi kesehatannya ke rumah sakit. Mike Lewis menganggap penting mendeteksi penyakit sejak dini.

 

 

A photo posted by mike lewis (@mike_lewis) on




"Dan harus rajin medical check up khususnya yang laki-laki berusia 30 tahun ke atas. Saya memang awalnya nggak terlalu rutin medical check up, kadang-kadang saja. Tapi beberapa tahun ini, saya mulai menjalankan itu secara rutin," urai dia.

Wafatnya sejumlah selebriti karena menderita penyakit berbahaya juga disebut Mike Lewis sebagai peringatan untuk banyak orang tentang pentingnya memeriksa dan menjaga kesehatan.

"Jadi kita harus benar-benar untuk coba hidup yang sehat, karena kita nggak tahu apa yang akan terjadi ke depan. Kita harus banyak jaga badan, minum banyak air putih, jangan makan gorengan," imbuh Mike Lewis.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.