Sukses

Heboh dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho Kebanjiran Tawaran Akting

Di tengah kabar hubungannya dengan Suzy `Miss A`, Lee Min Ho tetap kebanjiran tawaran berakting.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho memang membuktikan dirinya sebagai aktor mumpuni asal Korea Selatan. Meski heboh hubungan cintanya dengan Suzy `Miss A`, Lee Min Ho tetap fokus dengan pekerjaannya.

Buktinya, Lee Min Ho tetap kebanjiran tawaran berakting. Salah satunya, dari artis ternama asal Tiongkok, Zhang Ziyi untuk bermain dalam film Eternal Doll. Film ini merupakan adaptasi dari novel Korea, bergenre misteri dengan latar belakang tiga negara Asia Timur yaitu Korea, Tiongkok dan Jepang.



Agensi yang mengasuh Lee Min Ho--Starhaus Entertainment--mengamini kabar itu. Lee Min Ho kini tengah sibuk mempertimbangkan tawaran bermain di film itu dengan mulai mempelajari naskahnya.

"Memang benar, Lee Min Ho menerima tawaran langsung dari Zhang Ziyi. Dia tengah mempelajari naskahnya dengan sangat antusias. Dia menilai positif tawaran tersebut karena film ini adaptasi dari novel Korea," ujar wakil dari Lee Min Ho, dilansir dari Star Daily, Kamis (26/3/2015).



Namun Lee Min Ho masih belum memberikan jawaban mengenai keterlibatannya dalam film itu. Lee Min Ho belum mendapatkan skenario atau peran yang akan ia mainkan.

Selain itu, Lee Min Ho juga harus mencocokan jadwalnya dengan pengambilan film bersama Zhang Ziyi. Lee Min Ho memang ingin kembali ke layar kaca dengan drama dan film baru setelah sukses dengan debut film Gangnam Blues atau Gangnam 1970.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Telah Berhubungan Intim?

Baru Pacaran, Lee Min Ho Ingin Nikahi Suzy Miss A?

Suzy Miss A Jadi Alasan Lee Min Ho Tunda Wamil?

Tanda-tanda Lee Min Ho dan Suzy Miss A Berjodoh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini