Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Koreografi Vulgar, Ga In Makin Laris

Liputan6.com, Seoul Ga In merupakan salah seorang personel Brown Eyed Girls yang merilis album solo terbarunya bertajuk Hawwah, dengan single Paradise In Lost atau Paradise Lost. Video Paradise Lost rupanya sempat dicekal di Korea Selatan.

Tentu saja, video ini seolah menampilkan sisi provokatif Ga In yang seolah melambangkan sebagai Hawa yang diturunkan ke bumi akibat berbuat dosa. Selain itu, Paradise Lost juga menampilkan berbagai gerakan koreografi yang vulgar.



Dengan busana berbentuk swimming suit one piece hingga menampilkan kaki indah Ga In. Gerakan seputar pangkal paha yang memuat Ga In terlihat seksi sekaligus menawan.

Akibatnya, video Paradise Lost laris manis dengan ditonton hingga 5.243.547 orang do situs berbagai video YouTube, Rabu (25/3/2015). Padahal, Paradise Lost baru dirilis kurang dari seminggu. Angka ini dikabarkan akan makin menanjak naik seiring berjalannya waktu.



Paradise Lost juga berhasil mendapatkan pujian dari media ternama Internasional. Salah satunya, FUSE TV menyebutkan Ga In berhasil menciptakan gambaran tak biasa lewat videoklipnya.

Baca juga:

Adaptasi Kisah Hawa, Artis Korea Ga In Tuai Kontroversi

Meski Dilarang, Karya Vulgar Ga In Dapat Pujian Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.