Sukses

Adam Lambert Goda Fans dengan Teaser Lagu Baru

Adam Lambert mengatakan bahwa album terbarunya nanti akan menjadi sesuatu yang menyegarkan.

Liputan6.com, Los Angeles Album terbaru Adam Lambert The Original High akan rilis tahun ini. Menggoda para fans, sebelum merilis single andalannya yang berjudul Ghost Town secara utuh, jebolan American Idol tersebut memposting teasernya terlebih dahulu via akun Instagram.com/adamlambert.

Dilansir Billboard baru-baru ini, Adam Lambert mengatakan bahwa albumnya nanti akan menjadi sesuatu yang menyegarkan dan baru.

"Kurasa orang akan terkejut. Album ini terasa seperti era yang baru bagiku - secara emosional, lirik. Terasa menyegarkan, dan baru. Para penggemar tahu ini masih khasku, tapi sekaligus sesuatu yang baru 100 persen," ungkapnya.

Selain sibuk dengan album barunya, Adam juga sibuk tur bareng Queen mengisi posisi yang ditinggal mendiang Freddie Mercury. Oleh gitaris Queen, Brian May, ia bahkan dianggap sebagai kado dari Tuhan.

Pada 2012 lalu, album Adam Lambert yang berjudul Tresspassing sempat menjuarai chart album Billboard 200. Akankah ia mampu mengulang kesuksesannya? (Gul/Mer)

 

GHOST TOWN. APRIL 21st.

A video posted by ADAMLAMBERT (@adamlambert) on

 

GHOST TOWN. APRIL 21st.

A video posted by ADAMLAMBERT (@adamlambert) on

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini