Sukses

Kuasai Radio Singapura, Natasha Pramudita Gelar Syukuran

Tidak saja di Indonesia, lagu Wanita Terindah yang dinyanyikan Natasha Pramudita juga diterima baik di Malaysia dan Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Natasha Pramudita belum lama ini menggelar syukuran di daerah Pejaten, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Syukuran dilakukan Natasha lantaran lagu Wanita Terindah merajai radio-radio di Indonesia, Singapura dan Malaysia.

"Saya bersyukur lagu ini mendapat sambutan positif, tak hanya di Indonesia tapi juga di Malaysia dan Singapura," kata Natasha di sela syukuran.

‎Wanita Terindah merupakan tembang yang dinyanyikan Natasha bersama Irwan Jamrud. Lagu ini dirilis akhir 2014 lalu dan mendapat sambutan hangat pendengar.

Keberhasilan ini membuat Natasha membuat karya baru. Judulnya Penguasa Hati yang merupakan musik lintas genre. Lagu itu menggabungkan nuansa musik jazz, rock dan gambus.

"Lagu ini merupakan motivasi untuk maju ke arah‎ yang lebih baik. Apalagi dari nuansa musiknya sangat kaya dan dikemas dalam satu kesatuan yang harmonis, jadi saya sangat optimistis dengan keberadaan lagu ini," kata Natasha. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.