Sukses

Diego Robbana Terpilih Jadi Duta Lingkungan

Diego Robbana bersama Ully Sigar Rusady berharap masyarakat Indonesia bisa menjaga lingkungannya.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi berakting di sejumlah sinetron dan film membuat artis cilik Diego Robbana dilirik sebagai Duta Lingkungan. Oleh Kementerian Kehutanan, Polda Banten dan USR Assosiates, Diego Robbana menjadi Duta Lingkungan bersama artis Ully Sigar Rusady.

"Saya sangat tertarik dengan lingkungan, jadi saya berharap agar masyarakat Indonesia tidak membuang sampah sembarangan," ucap Diego Robbana saat ditemui diacara `Hijau Indonesia Ku` di Kementrian Kehutanan RI, Jakarta Pusat, Senin (23/3/2015).



Bintang sinetron Bola-Bolu ini menyadari banyaknya bencana yang terjadi di Indonesia salah satu faktor utamanya disebabkan oleh kerusakan alam.

"Makanya kita nggak boleh membakar hutan atau menebang hutan sembarangan nanti menyebabkan bencana banjir. Aku ingin sekali ingatkan itu sama semua orang," ungkap aktor cilik kelahiran Jakarta, 1 Januari 2003 ini.



Menjaga lingkungan agar tetap sehat dan asri, dikatakan pelantun Papaku Pahlawanku sangat dibutuhkan saat ini karena polusi udara di Indonesia terbilang tinggi.

"Mulai sekarang anak-anak seusia aku harus belajar menanam pohon agar oksigennya jadi banyak dan dunia jadi indah," tutup Diego Robbana.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.