Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Cody Simpson dan Kekasih Berpose Intim Berbalut Handuk

Cody Simpson dan Gigi Hadid berpose tak mengenakan baju untuk pemotretan oleh fotografer bernama Mario Testino.

Liputan6.com, Los Angeles Gigi Hadid dan Cody Simpson membuat foto artistik bergaya hitam putih. Di foto itu, keduanya bugil alias tidak mengenakan baju untuk pemotretan yang diambil oleh fotografer bernama Mario Testino.



Keduanya tampak berdiri saling berhadapan. Namun wajah Hadid lebih serong ke arah kamera. Ia membiarkan tangannya bersandar pada bahu Cody Simpson sambil menutup dadanya. Ia mengenakan handuk di kepalanya, seolah ia habis keramas.



Keduanya telanjang, namun tampak Simpson memegang handuk putih untuk menutup bokong dan bagian pribadi keduanya. Pria itu memeluk tubuh bugil kekasihnya. Pose intim mereka ini diunggah Gigi Hadid di akun Instagramnya baru-baru ini.

"Towel series by Mario Testino @codysimspon. First Couple #towelseries!! We love you @marinotestino, thank you!" tulis Gigi Hadid. Gigi memang model seksi yang tak segan menunjukkan tubuh seksinya.



Ada banyak nama yang juga berfoto dengan menggunakan handuk putih saja sebagai penutup. Mereka adalah Kendall Jenner, Cara Delevingne, Ansel Elgort, dan Lily Aldridge. Namun pasangan Gigi Hadid dan Cody Simpson adalah yang pertama kali diluncurkan. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.