Sukses

Jean-Claude Van Damme Digugat Cerai

Van Damme digugat cerai istrinya Gladys Portugues Van Varenberg ke Pengadilan Los Angeles, Rabu 18 Maret kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Gosip perceraian tidak hanya menerpa selebritis Indonesia. Di Hollywood, perceraian juga menghinggapi aktor laga Jean-Claude Van Damme. Van Damme digugat cerai istrinya Gladys Portugues Van Varenberg ke Pengadilan Los Angeles, Rabu 18 Maret kemarin.

Sang istri, Gladys menganggap hubungannya dengan bintang laga itu sudah tidak bisa disatukan lagi.  Dalam berkas perceraiannya mantan pelatih senam ini berusaha mendapatkan dukungan finansial dari Van Damme. Selain itu, Gladys juga kembali menggunakan nama belakang lamanya  Van Varenberg.

Aceshowbiz melansir berita ini Minggu (22/3/2015). Selain itu gugatan cerai ini bukanlah kali pertama dilayangkan Gladys. Pada 1992, dia pernah hendak bercerai, namun pernikahan berhasil diselamatkan.

Dari pernikahan yang dirajut sejak 1987 itu, pasangan ini memeroleh dua keturunan, Kristopher (lahir tahun 1987) dan Bianca (lahir pada 1990).

Perihal gugatan cerai ini, Van Damme belum berkomentar. Aktor itu masih sibuk menjalani syuting film action "Kickboxer" yang dijadwalkan tayang akhir tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.