Sukses

Jika Bintang K-Pop Jadi Tokoh di Serial Komedi `Friends`

Berikut 6 artis K-Pop yang disandingkan dengan tokoh Friends

Liputan6.com, Seoul Masih ingatkah Anda dengan Ross, Rachel, Monica, Chandler, Joey dan Phoebe? Ya, enam nama itu adalah tokoh utama di serial komedi Friends yang populer di era 1990-an.

Sudah lebih dari satu dekade sejak Friends tamat, polah lucu mereka masih melekat hingga hari ini. Hal itu membuat banyak orang merindukan acara ini dan seringkali mengaitkan diri dengan salah satu karakter Friends.

Lalu, bagaimana jika karakter Friends itu dibuat dalam model Kpop? Berikut 6 artis K-Pop yang disandingkan dengan tokoh Friends versi allkpop.

Baca juga:

10 Fakta Unik yang Harus Diketahui Generasi 1990-an 

20 Tahun Serial Friends, Siapa yang Bersinar dan Tidak?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Chandler

Chandler Bing = Doojoon "B2ST"

Dengan kariernya yang cemerlang seperti sekarang ini, leader grup B2ST ini memiliki selera humor yang sama seperti Chandler Bing. Doojoon dikenal senang bercanda dan seringkali membuat lelucon ‘garing’ sehingga itu membuat dia disebut sebagai ‘mood maker’ di B2ST. Senang mengejek, punya sifat pasrah dan terkadang kikuk. Doojoon dan Chandler selalu mendapat tatapan kosong untuk lelucon yang mereka lontarkan. Meski demikian, keduanya dengan mudah menjadi favorit penonton.

3 dari 7 halaman

Joey

Joey Tribbiani = Kangin "Super Junior"

Sama seperti Joey, Kangin seorang pria yang lembut. Ia juga memiliki postur tubuh yang seksi sehingga membuat para gadis akan pingsan saat menatapnya. Jika tidak sedang menggoda para gadis, Joey akan kumpul bersama teman-temannya atau bertingkah konyol. Serupa dengan Joey, Kangin juga dapat membuat orang-orang tertawa, lengkap dengan seringai lucu dan beberapa lelucon yang tidak disengaja.

4 dari 7 halaman

Ross

Ross Gellar = Taecyeon "2PM"

Meskipun terlihat seperti pria nakal dan tampan, Taecyeon juga dikenal memiliki sisi konyol dan manis seperti Ross. Member boyband popular, 2PM ini dikenal sebagai Okcat karena ia tidak suka dengan kucing namun senang menggambar kucing. Salah satu pemeran utama dalam serial Dream High ini terkenal karena kelucuan, sikap manis dan memikatnya yang dicintai.

5 dari 7 halaman

Rachel

Rachel Green = Suzy "Miss A"

Sama seperti Rachel, anggota termuda Miss A ini memiliki kemampuan dapat menarik orang kepadanya. Dengan senyum cerah, pribadi yang santai, dan mudah bergaul membuat Suzy dapat dengan mudah menarik perhatian penonton. Mengingat gelarnya sebagai "Nation’s First Love", bukan suatu hal yang mengejutkan jika gadis cantik ini memiliki sifat romantis sama seperti Rachel Green.

6 dari 7 halaman

Phoebe

Phoebe Buffay = Sandara Park "2NE1"

Sifat unik, sederhana, dan tidak terduga Phoebe, membuat wanita yang akrab dipanggil Dara ini cocok sekali jika disandingkan dengan dirinya. Dengan kepribadiannya yang nyentrik dan aneh, Dara adalah Phoebe. Dia merasa bebas untuk menjadi pribadi yang aneh, dan semua orang mencintainya karena hal itu.

7 dari 7 halaman

Monica

Monica Geller = Jaekyung "Rainbow"

Monica memiliki kepribadian yang unik. Hampir mustahil untuk menemukan orang yang kaku, energik dan sangat kompetitif seperti dia. Namun Kim Jaekyung memiliki karakter yang hampir mirip. Seorang gadis yang memiliki banyak bakat, membuat orang terkesan dengan apa yang dia lakukan seperti membuat macaron, tas, boneka binatang, pakaian, lilin, menggambar, bahkan membuat perhiasan dan masih banyak lagi. Dia bisa melakukan semua itu disamping profesinya sebagai seorang idol yang menari dan menyanyi di panggung. Semua itu menunjukkan betapa ia sangat aktif dan bekerja keras. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.