Sukses

Meski Dilarang, Karya Vulgar Ga In Dapat Pujian Internasional

Meski dilarang tampil di Korea Selatan, karya terbaru milik Ga In rupanya mendapatkan pujian dari media internasional.

Liputan6.com, Seoul Ga In `Brown Eyed Girls` baru saja menelurkan karya solo terbarunya. Dengan videoklip Paradise In Lost, Ga In berusaha menjerat pecinta K-Pop dengan tema unik yang ia suguhkan, seksi sekaligus vulgar.

Video Paradise In Lost rupanya sempat dicekal di Korea Selatan. Tentu saja, video ini seolah menampilkan sisi provokatif Ga In yang seolah melambangkan sebagai Hawa yang diturunkan ke bumi akibat berbuat dosa.



Suara Ga In yang terdengar merana membuat aura mistis pun kental saat mendengarkan Paradise In Lost. Meski menuai kritikan di negara asalnya, Paradise In Lost justru mendapatkan pujian dari media ternama internasional FUSE TV dan Billboard.

Menurut media Amerika Serikat FUSE TV baru-baru ini, Ga In berhasil menciptakan gambaran tak biasa lewat videoklipnya. Selain itu, koreografi yang ditampilkan Ga In juga membuat keseluruhan Paradise in Lost sebagai karya apik.



Salah satunya, saat Ga In merangkak di lantai dan menari dengan vulgar. Kemudian, seorang pria tanpa busana menghampiri Ga In dengan gerakan yang sangat sensual.

Namun secara keseluruhan, Paradise In Lost memiliki nuansa musik yang unik, perpaduan antara klasik dan modern. Suara drum yang indah dengan perpaduan alat musik petik yang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini