Sukses

Lihat 'No Woman No Cry' Versi Cody Simpson Ini

Cody Simpson nampak asyik nyanyikan lagu Bob Marley.

Liputan6.com, Jakarta Bob Marley memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Salah satunya adalah penyanyi asal Australia, Cody Simpson. Penyanyi yang pernah berduet dengan Justin Bieber ini sangat asyik menyanyikan hits lawas legendaris Bob Marley No Woman No Cry.

Dalam video yang diunggahnya di Youtube baru-baru ini, Cody Simpson memberi sentuhan yang berbeda dalam lagu reggae tersebut. Dengan kocokan gitar yang lebih pop, menjadikan No Woman No Cry terdengar fresh tanpa meninggalkan ciri aslinya.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan studio tempatnya rekaman, bukit, dan padang lapang. Nampaknya dengan video cover Bob Marley tersebut Cody Simpson sekaligus memberitahukan kepada para fansnya untuk sabar menanti album terbarunya rilis.



Dilansir Aceshowbiz, penyanyi berusia 18 tahun tersebut sedang menggarap EP (mini album) nya yang berjudul Free yang diharapkan akan rilis 7 April mendatang.

Tentang album barunya itu, Cody Simpson mengungkapkan bahwa Free akan menjadi sebuah album yang segar dan otentik. "Ini semua benar-benar organik, mentah, langsung dariku dan keluar secara alami.. Aku benar-benar merasa damai," ungkap Cody Simpson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini