Sukses

Kate Hudson Kepergok Habiskan Waktu dengan Chris Martin di Pantai

Kate Hudson dan Chris Martin terlihat asyik bersama menghabiskan waktu di pantai bersama anak-anak mereka layaknya sebuah keluarga.

Liputan6.com, Los Angeles Ada pemandangan yang tak biasa di Pantai Malibu saat akhir pekan. Hal ini lantaran terlihat Kate Hudson asyik menghabiskan waktu bersama dengan Chris Martin. Keduanya pun tampak berbincang satu sama lain.

Dilansir dari laman Celebuzz, Senin (16/3/2015), kebersamaan Kate Hudson dan Chris Martin itu kabarnya menemani anak-anak mereka bermain di pantai. Aktris cantik tersebut memang diketahui dekat dengan pentolan Coldplay karena Kate Hudson merupakan sahabat Gwyneth Paltrow. Hudson dan Martin tampak seperti keluarga kecil.

Aktris berusia 35 tahun itu mengenakan bikini bernuansa merah muda. Sedangkan Chris Martin memakai baju khusus selancar. Keduanya sesekali ikut bermain dengan anak-anak mereka di pinggir laut.

Setelah asyik bermain di pantai, Chris Martin dan Kate Hudson mengajak anak-anak mereka makan malam bersama. Kebersamaan dua artis Hollywood ini tak dihadiri Gwyneth Paltrow dan juga Jennifer Lawrence yang kini menjadi kekasih Chris Martin.

Kate Hudson sekarang ini dikabarkan berstatus single setelah putus dari tunangannya, Matt Bellamy pada Desember 2014. Aktris Bride Wars itu mengajak kedua anaknya, Ryder dan juga Bing. Sementara Chris Martin membawa dua buah hatinya Apple dan Moses. 

Keakraban Kate Hudson dan Chris Martin ini menimbulkan tanda tanya tentang apa yang terjadi di antara mereka. Pasalnya pelantun hits Magic itu masih menjalin hubungan dengan Jennifer Lawrence. Meski sempat dikabarkan sudah berakhir, Chris Martin dan Jennifer Lawrence kabarnya tak pernah putus.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini