Sukses

Album "Dekade" Chrisye

PENYANYI pop Chrisye belum lama ini meluncurkan album ke-21. Album musik bertajuk "Dekade" itu berisi berbagai macam jenis lagu dari era 1940-an sampai 2002. "Mulai dari balada, keroncong, sampai dangdut ada. Album ini menggambarkan bentuk musik yang ada di Indonesia sampai sekarang," ujar pria kelahiran 16 September 1949 ini, menjelaskan. Mengenai penggarapan album tersebut, penyanyi tiga zaman itu selalu setia mengikutsertakan komposer Erwin Gutawa dan penyanyi Sophia La...

PENYANYI pop Chrisye belum lama ini meluncurkan album ke-21. Album musik bertajuk "Dekade" itu berisi berbagai macam jenis lagu dari era 1940-an sampai 2002. "Mulai dari balada, keroncong, sampai dangdut ada. Album ini menggambarkan bentuk musik yang ada di Indonesia sampai sekarang," ujar pria kelahiran 16 September 1949 ini, menjelaskan. Mengenai penggarapan album tersebut, penyanyi tiga zaman itu selalu setia mengikutsertakan komposer Erwin Gutawa dan penyanyi Sophia Latjuba. Untuk lagu-lagu yang ada dalam album itu sendiri, ayah tiga anak ini ternyata tak menyanyikan tembang hitnya saja. Ia juga menyanyikan lagu-lagu ngetop milik penyanyi lain, seperti A. Rafiq dan Pongky "Jikustik". "Pokoknya lagu-lagu hit yang bagus kalau saya nyanyikan. Semua itu di-pakage agar bisa didengar untuk masa sekarang," ujar pelantun "Lilin-Lilin Kecil" ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini