Sukses

Ini Nazar Jessica Iskandar, Kalau Ludwig Mau Tes DNA

Ludwig Franz Willibbald, seorang bangsawan asal Jerman tak mengakui pernikahannya dengan Jessica Iskandar.

 
Liputan6.com, Jakarta - Ludwig Franz Willibbald, seorang bangsawan asal Jerman tak mengakui pernikahannya dengan Jessica Iskandar. Padahal anak hasil buah cinta mereka, El Barack sudah semakin membesar.
 
Meski sudah beberapa kali menjalani persidangan, kasus pembatalan pernikahan Jessica Iskandar-Ludwig belum menunjukkan titik terang. Pernikahan Jessica dengan Ludwig masih menjadi misteri.
 
Jessica rupanya sudah tak terlalu berharap Ludwig terus berada di sisinya. Ia cuma mengharapkan agar Ludwig mau mengakui El Barack sebagai darah dagingnya sendiri. Untuk itu, ia menantang Ludwig untuk melakukan tes DNA.
 
"Apa yang saya harapkan hanya Ludwig datang ke Indonesia, melakukan tes DNA, untuk memberikan kejelasan status El Barack," kata Jessica Iskandar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2015).
 
Jessica Iskandar kembali menegaskan tantangannya terhadap Ludwig, bahkan ia sampai bernazar untuk melakukan sesuatu kalau Ludwig sampai datang ke Indonesia dan mau melakukan tes DNA.
 
"NAZAR bersama! Rumpi, 12 Maret 2015. Jikalau Ludwig datang menemui baby EL dan melakukan tes DNA di Indonesia, Saya, Kak Rose, Karput, Erick Iskandar dan semua yang ada di foto ini (atas kesediaan masing-masing) akan berenang dari kolam TransTV ke kolam Bunderan HI. #saveELbarack," begitu Jessica Iskandar menulis keterangan foto yang diunggahnya di aku instagram miliknya pada Sabtu (14/3/2015).
 
Selama ini Ludwig memang selalu membantah telah menikah dengan Jessica Iskandar. Kubu Ludwig membeberkan sejumlah bukti kalau pernikahan itu memang tak pernah ada. 
 
Apalagi hingga saat ini, belum pernah ada bukti foto pernikahan itu benar-benar terjadi. Padahal Jessica Iskandar terkenal sebagai artis yang narsis, yang selalu mengunggah foto-foto berbagai kegiatannya di media sosial Instagram. Pernikahan, sesuatu yang sangat penting bagi kehidupan manusia tak pernah diabadikan dalam sebuah foto oleh Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini