Sukses

Kim Woo Bin: Jakarta Panas

Ini kali pertama Kim Woo Bin datang ke Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Aktor Korea Kim Woo Bin akui senang menyambangi Indonesia. Kim Woo Bin tiba di Jakarta pada Jumat malam (13/3/2015). Kim Woo bin pun tak memperlihatkan tampang lelah meski tak banyak memiliki waktu beristirahat.
 
"Saya nggak capek, saya senang di sini (Indonesia), banyak fans yang sudah menunggu saya," kata Kim saat jumpa pers di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2015).
 
Ini kali pertama Kim Woo Bin datang ke Indonesia. Meski merasakan cuaca berbeda, namun pemain Running Man tersebut mengaku bahagia dengan sambutan hangat dari penggemar.
 
Kim Woo Bin Bermimpi Main Film Hollywood
 
"Di sini (cuaca) sangat panas. Tetapi saya senang dengan sambutan dari para fans yang sudah menunggu. Dan itu membuat saya semakin hangat," paparnya.
 
Kedatangan Kim Woo Bin ke Jakarta dalam rangka tur solo bertajuk Moment of Kim Woo Bin In Asia. Selain bertemu fans di Indonesia, rencananya Kim Woo Bin juga akan datang ke Taiwan, Sanghai, Hongkong dan Thailand.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini