Sukses

Sisca Dewi Nyaman Lalui Ulangtahun Tanpa Pasangan

Sibuk di politik menjadi salah satu alasan Sisca Dewi belum mendapat pasangan hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sisca Dewi merayakan hari ulangtahun ke-36 secara mewah di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2015) malam. Meski gemerlap, ada satu yang kurang di acara tersebut. Sisca kembali tak ditemani sosok pasangan.

"Saya perempuan biasa ya. Pasti penginlah nikah. Suka merasa, enak kali ya di rumah ada sosok yang jadi tempat untuk diskusi. Cuma karena kesibukan yang sekarang, jadi belum kepikiran. Jadi aku masih nyaman dengan kondisi seperti ini," kata Sisca usai pesta ulangtahunnya.
 
Sisca punya alasan mengapa ia belum terlalu memikirkan pendamping hidup. Pasalnya, pelantun Aku Bukan Untukmu itu sedang fokus menekuni karier di dunia politik.
 
Baru-baru ini, Sisca dipercaya menjadi Wakil Sekjen DPP Hanura di bidang Pemberdayaan Perempuan. Di parpol itu pula, Sisca didapuk sebagai pengurus partai.
 
"Makanya, aku lebih fokus kembangkan karier di politik dulu. Apalagi aku kebagian di bidang pemberdayaan perempuan, aku kepingin perempuan lebih aktif di dunia politik. Selama ini kan politik didominasi kaum laki-laki," tandas Sisca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.