Sukses

Perasaan Chanyeol EXO yang Campur Aduk saat Syuting

Chanyeol EXO mengungkapkan perasaan yang menderanya saat mulai melakukan pengambilan gambar film perdananya.

Liputan6.com, Jakarta Chanyeol secara perdana tampil di film bernuansa komedi Salute D’Amour atau Last First Love yang diadaptasi dari drama Grandpas Over Flowers. Di sini, Chanyeol menjajal peruntungan di dunia akting dengan kemampuannya.

Baru saja terjun ke dunia akting, Chanyeol langsung beradu akting dengan sederet nama ternama di dunia perfilman, mulai dari Moon Ga Young, Park Geun Hyung hingga Han Ji Min. Saat ditanya mengenai pengalamannya melakukan pengambilan gambar, Chanyeol sempat tak bisa berkata apap-apa.



Saat konferensi pers film Salute D’Amour yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Chanyeol mengungkapkan, semua perasaan campur aduk. Bahkan, ia juga bingung dengan situasi yang dia alami.

"Saya sangat gugup. Bahkan, saya sempat gemetar saat mulai melakukan pengambilan gambar. Saya masih ingat jelas saat saya bingung," ujar Chanyeol, dilansir dari OSEN, Kamis (12/3/2015).



"Sebelum syuting pertama, kami sempat bertemu untuk membaca naskah bersama dengan pemain lainnya. Saya sangay gugup hinngga tak bisa melakukan apapun selama dua jam."

Beruntung Chanyeol dibantu artis cantik Han Ji Min yang membuatnya merasa tenang. Akhirnya, Chanyeol pun bisa lebih santai dan lebih berkonsentrasi dengan naskah yang ia harus geluti.



"Saya merasa sangat beruntung senior Han Ji Min membantu saya. Dia terus mengajak saya berbincang-bincang hingga saya merasa lebih tenang. Ia benar-benar sangat membantu saya."

 

Baca juga:

6 KDrama yang Bikin Terngiang Makanan Lezat

Film Terbaru Hyun Bin Populer di AS

4 Film Korea yang Tembus ke Festival Internasional Bergengsi

6 Karakter Drama Korea yang Cocok Jadi Suami Idaman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini