Sukses

Tak Sabar, Miss A Majukan Perilisan Album Baru

Miss A yang tak sabar menghadiahkan karya untuk penggemar memajukan perilisan albumnya barunya.

Liputan6.com, Seoul Miss A rupanya akan memajukan tanggal perilisan album terbarunya. Miss A dikabarkan tak sabar segera menghadiahkan karya barunya untuk penggemar yang telah lama menanti.

Karya terakhir Miss A bertajuk Hush dirilis 2013 silam. Miss A memerlukan waktu setahun untuk proses penggarapan album terbarunya yang akan dirlis. Menurut rencana, karya itu akan keluar pertengahan 2015.



"Miss A sedang menyiapkan comeback yang akan dilakukan pertengahan tahun ini. Persiapan ini sudah dilakukan sejak tahun lalu," ujar wakil dari JYP Entertainment awal 2015.

Namun proses di dapur rekaman hingga penyelesaian akhir rupanya telah selesai sebelum jadwal. Akhirnya, peluncuran karya terbaru Miss A pun bisa dimajukan, dilansir dari OSEN, Kamis (12/3/2015).



JYP Entertainment menyebutkan, album baru Miss A kemungkinan besar akan keluar akhir Maret 2015. Tampaknya, Miss A akan bersaing ketat dengan boy band fenomenal EXO yang juga merilis album di waktu yang hampir bersamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.