Sukses

Rock the Blues Away, Video Baru AC/DC

AC/DC tampil sederhana dalam video baru mereka.

Liputan6.com, Los Angeles AC/DC kembali lagi. Kali ini dengan lagu dan video barunya yang berjudul Rock the Blues Away yang baru rilis Senin (9/3/2015) di Youtube. Ini merupakan single ketiga dari album terbaru mereka Rock or Bust yang belum lama ini rilis. Sebelumnya, band legendaris asal Australia ini telah merilis dua video: Play Ball dan Rock or Bust.

Masih mengusung musik heavy metal klasik khas AC/DC, Angus Young dan kawan-kawan melakukan proses syuting di Los Angeles, tak lama setelah mereka tampil memukau sebagai band pembuka pada ajang Grammy Awards Februari 2015 lalu.

Dalam video ini AC/DC tampil sederhana, mereka hanya tampil live di depan kerumunan kecil penonton. Diselipkan juga perjalanan mereka menggunakan mobil.



Sayangnya, drummer asli band ini, Phill Rudd tak ikut tampil dalam video tersebut karena proses hukum yang harus dijalaninya. Seperti dikabarkan sebelumnya, Phill Rudd didakwa dengan kasus ancaman pembunuhan dan kepemilikan obat-obatan terlarang di Selandia Baru. Sebagai pengganti Rudd, AC/DC memasang Chris Slade sebagai drummer.

AC/DC telah terbentuk sejak 1973. Mereka sangat tenar di era 80-an. Sepanjang kiprahnya di dunia musik, AC/DC telah menjual sebanyak lebih dari 150 juta keping album di seluruh dunia.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.