Sukses

Produser Film Pendek Power Rangers Ingin Garap Captain Planet

Produser Adi Shankar yang pernah terlibat dalam The Grey, Dredd, dan film pendek Power Rangers, berniat untuk menggarap Captain Planet.

Liputan6.com, Los Angeles Sukses menjadi produser di beberapa film besar seperti The Grey, Dredd, dan Lone Survivor, Adi Shankar kini berniat untuk menggarap film bertajuk Captain Planet yang diadaptasi dari kartun hits di era 1990-an berjudul asli Captain Planet and the Planeteers.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (9/3/2015), Shankar mengungkapkan hal itu saat ia ditanya oleh laman Comicbook.com mengenai proyek apa yang akan dikembangkan berikutnya setelah film pendek Power/Rangers menuai beragam reaksi.



"Captain Planet adalah salah satu acara televisi favorit lainnya yang tumbuh bersama saya," ungkapnya. Dilanjutkan kemudian, "Sebenarnya adalah, jika kalian melihat dunia kita saat ini, di dunia kita hidup saat ini, yaitu dunia yang membuat Captain Planet berjuang melawannya. Secara harfiah, Captain Planet dan Planeteers sudah hilang."

"Jika mereka ada di dunia saat ini, mereka akan diberi label eco-teroris. Saya punya ide keseluruhan untuk sebuah film di mana filmnya akan dibuka dengan montase Captain Planet yang ditembak jatuh oleh roket," tambahnya secara yakin.



Dilanjutkannya "Gaia, jiwa dari Bumi, telah membawa mereka semua bersama-sama. Gaia menyerah kepada militer swasta, tetapi mereka menembakkan senjata kepadanya. Ia mati. Mereka membunuh jiwa Bumi. Anak-anak tersebut dibubarkan, tapi kita menyadari si pemilik api masih ada di luar sana. Ia penyendiri yang keren. Dia adalah sosok yang suka main hakim sendiri dari kelompoknya dan masih berjuang, meskipun ia tidak tahu apa yang diperjuangkannya."

Akan tetapi, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak manapun mengenai kemungkinan digarapnya film adaptasi Captain Planet. Di lain pihak, Sony saat ini tengah memegang hak cipta film Captain Planet dan tengah mengembangkannya. Namun, belum tentu hasilnya sama seperti yang diungkapkan Adi Shankar. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.