Sukses

Nassar Ingin Seperti Syahrini

Nassar mengatakan, pencapaian Syahrini merupakan imbas dari doa orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Nassar saat ini sangat mensyukuri pencapaiannya di dunia hiburan Tanah Air. Diakuinya, pencapaiannya itu tak lepas dari dukungan dan doa dari orangtuanya. Untuk itu ia ingin menirukan apa yang dilakukan oleh Syahrini dalam menjalani karir di dunia entertainmen.

"Aku mengidolakan teteh Syahrini. Beliau apa-apa orangtuanya, makanya beliau berhasil kan, aku mau tiru dia," kata Nassar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3/2015).

Nassar mengatakan, pencapaian Syahrini merupakan imbas dari doa orangtua. Oleh sebab itu dia tahu betul  bagaimana Syahrini memperlakukan Ibu dan  Ayahnya sebagai orang yang mengasuh dan mendidiknya dari kecil.

"Aku sama orangtua dekat banget. Segala sesuatu yang ada di orangtua itu berkah. Aku yakin orangtua bisa membawa kita selamat dunia dan akhirat," ucap Nassar.

Menurut Nassar, sebagai seorang anak yang sudah bisa mencari nafkah, wajib membahagiakan kedua orangtua. Sebab sampai kapan pun,  anak  tak akan bisa membalas budi orangtua.

"Tapi buat aku peran dan kasih sayang orangtua itu nggak akan bisa terbalas oleh apapun yang kita kasih," kata dia lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.