Sukses

Cerita Lee Min Ho Masih Teringat Sang Mantan

Lee Min Ho mengakui dirinya kerap kali teringat mantan kekasihnya yang sempat singgah. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho dikenal sebagai aktor dengan wajah rupawan di Korea Selatan. Sosok Lee Min Ho pun membuat kaum Hawa lumer. Namun Lee Min Ho rupanya memiliki kelemahan di dalam dirinya, khususnya mengenai percintaan.

Saat fan meeting yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, Lee Min Ho mengakui dirinya kerap kali teringat mantan kekasihnya. Ia bahkan berpikir jika dirinya masih belum memiliki pengalaman soal cinta.

Lee Min Ho sempat mengingat saat dirinya pertama kali dekat dengan Park Min Young, lawan mainnya di City Hunter yang tayang 2011 silam. Meski sudah berpisah, Lee Min Ho tak menampik jika Park Min Young memang sempat singgah di dalam hatinya.

"Saya pertama kali bertemu dengan dia sebelum pengambilan gambar City Hunter, saat syuting iklan. Selanjutnya, kami dipasangkan di drama tersebut. Dia seperti seorang teman awalnya. Selanjutnya, kami banyak melakukan adegan cinta di sana," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Star World, belum lama ini.

Akhirnya, Lee Min Ho pun takluk dengan kekuatan cinta Park Min Young. Keduanya sempat berpacaran selama beberapa lama. Sayangnya, Lee Min Ho dan Park Min Young memutuskan berpisah akibat jadwal keduanya yang padat pada 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Park Min Young adalah artis Korsel, jebolan Management Company SidusHQ. Dia pertama kali terjun ke dunia hiburan di tahun 2006.

    Park Min Young

Video Terkini