Sukses

Sonam Kapoor: Salman Khan adalah Karunia dari Tuhan

Selain bejalar akting, Sonam Kapoor juga mengaku belajar kepribadian dari Salman Khan.

Liputan6.com, Mumbai Sonam Kapoor saat ini tengah menjalani pemulihan setelah positif terserang flu babi. Namun sebelum terkena flu babi, Sonam sempat berucap mengenai lawan mainnya di film Prem Ratan Dhan Payo, Salman Khan.

Sonam yang memang pengagum Salman, memuji habis aktor 49 tahun tersebut. Menurut putri Anil Kapoor tersebut, Salman adalah seorang bakat yang diturunkan dari Tuhan.

"Salman Khan adalah karunia dari Tuhan. Tidak diragukan lagi dia adalah bintang. Tetapi ketika Anda bertemu dengannya, Anda tidak bisa tidak melihat karism, aura dan gayanya," kata Sonam, seperti dikutip Bollywoodlife.

"Dia juga seorang manusia yang baik. Itulah yang terjadi dalam film. Para penonton tidak pernah tertipu dan Anda bisa melihat dari matanya. Itu sebabnya orang-orang sangat mencintainya," lanjut Sonam, yang bermain apik dalam film Khoobsurat.

Selain kagum dengan bakat Salman, Sonam juga kepincut dengan kepribadian aktor Dabangg tersebut. Menurut Sonam, ia banyak belajar kepribadian dengan kakak dari aktor Sohail dan Arbaz Khan tersebut.

"Saya telah belajar untuk berpikir sebelum bicara. Dia mengatakan kepada saya, 'Sonam, berpikir sebelum Anda mengatakan apa-apa'. Dan dengan tenang saay mengamati kejadian berlalu sebelum bereaksi karena saya memiliki kecenderungan untuk bereaksi langsung. Sekarang saya menilai situasi dan kemudian bereaksi. Dia (Salman) melakukan itu juga. Dia sedingin mentimun. dan dia juga seorang rekan yang mudah untuk diajak bekerjasama," puji Sonam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini