Sukses

DJ Zedd Isyaratkan Selena Gomez Jadi Pasangan Hidupnya

DJ Zedd mengunggah sebuah foto yang mengisyaratkan ingin hidup bersama selamanya dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Nuansa cinta sedang mengudara di sekitar Selena Gomez dan Zedd. Hubungan dua sejoli ini tampaknya semakin dekat ke tahap yang lebih serius lagi. Bahkan Zedd memperlihatkan sebuah foto romantis tentang kisah asmaranya dengan Selena Gomez.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Senin (2/3/2015), Zedd seolah mengisyaratkan sudah siap menjadikan Selena Gomez sebagai pasangan hidupnya. Gambar tersebut seperti ilustrasi sang dj ingin menemani wanita yang dicintainya berjalan menuju senja bersamanya selamanya.

Gambar tersebut tampak begitu berwarna dimana ada lelaki dan perempuan berjalan bersama serta saling merangkul di bawah payung. Zedd mengibaratkan dua orang itu adalah dirinya dan Selena yang berjalan di Seine River di Paris. Meski belum menyatakan cintanya, pria berusia 25 tahun tersebut sudah merasa nyaman dengan pelantun hits Slow Down itu.

Kisah cinta dua bintang muda ini berawal dari kolaborasi membuat single terbaru Zedd. Selena dan sang DJ telah merilis lagu duet mereka berjudul I Want You To Know pada akhir Februari 2015 ini. Lagu ini berkisah tentang hubungan cinta yang tepat dan seperti cerminan kehidupan Selena dan Zedd.

Sikap dewasa pria berewokan itu membuat hati Selena Gomez kepincut. Zedd berhasil memberikan kenyamanan untuk perempuan berusia 22 tahun itu. Mereka saling mendukung dalam soal karier dan terasa begitu berbeda saat Selena bersama Justin Bieber.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.