Sukses

Juan Christian Pamerkan Foto Mesra Bersama Syahnaz, Cinlok?

Syahnaz dan Juan Christian dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron 7 Manusia Harimau.

Liputan6.com, Jakarta Cinta lokasi, begitu yang kabarnya menerpa dua insan muda ini, Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian. Mereka adalah pemeran Karina dan Limbubu di sinetron 7 Manusia Harimau.

Namun seperti yang sudah-sudah, baik Syahnaz maupun Juan tak mau mengonfirmasi hal tersebut sebagai sebuah kebenaran. Mungkin mereka malu atau menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkan kepada publik.

Namun baru-baru ini, Juan Christian kembali mengunggah foto mesranya bersama adik Raffi Ahmad tersebut. Dalam foto itu keduanya tampak sangat akrab. Tampak Syahnaz berbaring dekat Juan, pria itu memegang gitar dan tampak sedang memainkan lagu.


Senyum dan lirikan mata Syahnaz menatap kamera tajam, namun Juan tak melihat ke arahnya. Di dalam keterangan fotonya pun, Juan menuliskan banyak tagar yang di antaranya adalah love dan love it.

Banyak tanda suka dan komentar yang mendukung kebersamaan keduanya," cieee ,, nanas sama bang juan sudah jadian ya @syahnazs @benedictchristian cocok," yang lain menulis, "cie cie cocok banget."

Coba lihat akun Juan, beberapa hari lalu, ia juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Syahnaz. Rupanya, Juan dan Syahnaz kini sudah tak malu-malu membuka kedekatan mereka di depan banyak orang. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini