Sukses

Korn Dituntut Mantan Drummernya Sendiri

Mantan drummer Korn, David Silveria menuntut band tersebut karena tak menerimanya kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Bila menyangkut masalah uang, persahabatan puluhan tahun bisa berubah jadi tak berarti. Inilah yang terjadi pada band rock heavy metal ternama, Korn.

Salah satu pendiri band tersebut, drummer David Silveria, menuntut Korn setelah band tersebut tidak mengajaknya kembali masuk setelah vakum selama tujuh tahun. Silveria meninggalkan Korn pada 2006 lalu dan digantikan oleh Ray luzier.

Seperti dilansir NME, Minggu (1/3/2015), dalam tuntutannya Silveria mengungkapkan bahwa ia hanya meninggalkan Korn untuk sementara, dan ia pun masih berhak atas sebagian keuntungan yang dibuat Korn selama dirinya absen.



Tak hanya itu, ia juga merasa diperlakukan tak adil lantaran personel Korn lainnya, Brian Welch, diperbolehkan bergabung kembali setelah meninggalkan band tersebut pada 2005 silam.

Korn menurut rencana akan tampil dalam dua konser di Manchester dan London, Inggris Juli mendatang membawakan album lawas self-titlednya yang rilis 1994 silam. Sepanjang kariernya, band tersebut telah meluncurkan 10 album studio, di mana yang terakhir adalah The Paradigm Shit 2013 lalu.

Kangen dengan Korn? Yuk kita dengarkan salah satu hits mereka Freak on A Leash.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini